SUGGUH Luar biasa...!!! Seorang menteri sukses, pemilik maskapai susi air...yang orang bilang" urakan",menggendong ibunya, lalu bagaimana deangan kita...???.yang konon katanya" agamis"...tak terketukkah hati kita??? kalau ini baik bagikan yok...!!!?


Dari semua nama menteri di Kabinet Kerja, nama ibu Susi Susi Pudjiastuti jadi satu diantara yg paling banyak dibicarakan. Di kalatidak sedikit orang mempertanyakan kemampuannya karena hanya berijazah SMP, juga hujatan lain sehubungan sikap ibu Susi yg dikira taksopan, beredar suatu poto yg menghebohkan di media sosial.

Poto Lama Yg Menyentuh Hati Banyak Orang Dalam poto yg mengedar, terlihat ibu Susi sedang menggendong seorang ibu lanjut usia di punggungnya. Ibu Susi terlihat tenang & tidak denganbeban menggendong wanita yg disebut-sebut sebagai ibunya. Setelah menggendong sang ibu di lintasan pesawat, ibu Susi mendudukkan wanita itu didalam pesawat maskapai miliknya & mengikatkan sabuk pengaman di dibagian pinggang.

orang-orang menyampaikan photo itu hanya pencitraan, namun kenyataannya, foto itu sudah teramat lama & di ambil jauh sebelumnya ibu Susi jadi Menteri Kelautan & Perikanan.

Ibu Susi setelah jadi menteri Tidak banyak manusia yg ingin menggendong ortu di punggungnya, namun ibu Susi terlihat bahagia & tidak dengan beban diwaktu menggendongperempuan itu. Dalam posisi sudah jadi yang memiliki dua perusahaan akbar, ibu Susi selalu rendah hati & tidak menepuk dada dgn angkuh. Biladi saksikan, sesungguhnya ibu Susi sudah tidak belia lagi didalam foto, namun semangat & rasa bakti terhadap orang lanjut usia bikin beban di punggungnya seakan tidak ada.


http://www.duniaislam12.com/2016/05/luar-biasa-seorang-menteri-sukses.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUGGUH Luar biasa...!!! Seorang menteri sukses, pemilik maskapai susi air...yang orang bilang" urakan",menggendong ibunya, lalu bagaimana deangan kita...???.yang konon katanya" agamis"...tak terketukkah hati kita??? kalau ini baik bagikan yok...!!!?"